Sabtu, 08 November 2014

Batam dan Visi Pemerintahan Jokowi-JK

Link berita dari berbagai media tentang visi pemerintahan Jokowi-JK yang ingin mengembalikan kedaulatan laut Indonesia



Salah satu Visi pemerintah Indonesia Baru Jokowi-JK adalah mengembalikan kejayaan laut Indonesia atau menjadikan kembali Indonesia sebagai negara maritim serta akan menciptakan tol laut merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi Pulau Batam. Seperti yang kita tahu banyak perusahaan Galangan Kapal besar yang berlokasi di Batam. Sebagian besar perusahaan tersebut merupakan kerja sama dengan pihak asing, tentunya visi Bapak Jokowi akan sangat menguntungkan bagi Batam, mengingat sebagian besar executive dari perusahaan tersebut merupakan Warga Negara Asing yang ditugaskan di Batam. 

Jangka waktu kerja mereka yang cukup lama membuat sebagian besar dari mereka harus memboyong seluruh anggota keluarganya dari negara asal mereka, Orchard Park Batam salah satu project persembahan Agung Podomoro Land, mengakomodir kebutuhan tempat tinggal untuk mereka. Selain itu kebijakan dari Negara Republik Indonesia mengenai hak kepemilikan properti untuk orang asing sebenarnya dapat membuat pangsa pasar tersendiri bagi para investor jangka panjang yang ingin menyewakan unitnya kepada para kaum ekspatriat tersebut. 

Orchard Park menyediakan sebuah hunian yang nyaman, aman dan terintegrasi dengan baik sangat cocok untuk selera tempat tinggal mereka. Dilengkapi dengan one gate access serta tombol panik yang tersedia di setiap tipe rumah merupakan salah satu dari berbagai fasilitas keamanan yang disediakan oleh Orchard Park, selanjutnya penyediaan collective garden di hampir setiap clusternya dapat membuat setiap penghuninya dapat merasa nyamannya tinggal di area yang 40%nya merupakan kawasan hijau yang landscapenya sendiri merupakan salah satu hasil karya dan didesign langsung menggunakan konsultan Singapura yaitu PERIDIAN, selain itu disisi depan Orchard Park para penghuni dan tamu-tamu yang datang akan menemui Megahnya Gerbang Utama Kawasan Orchard Park yang dilengkapi oleh water fountain serta waterfall disisi kiri dan kanan Gerbang Utama tersebut. Tepat dibelakangnya anda akan menemui kawasan komersial yang kami sajikan dengan konsep yang berbeda dari yang pernah ada di Batam, yang akan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari para penghuninya mulai dari food distric, retail area, supermarket, kids area, sampai Office suites. Dapat dibayangkan apabila perusahaan tempat para Ekspat itu bekerja, membuka kantor cabang di salah satu shop house Orchard Walk, akan membuat para ekspat yang sangat mengerti arti dari kualitas hidup pasti akan memilih untuk tinggal di Orchard Park. 

AFTA sudah didepan mata, dan AFTA merupakan salah satu tiket masuk para investor asing untuk membuka usaha mereka di Indonesia, jadi tunggu apalagi segera investasikan dana anda di Orchard Park Batam sebuah masterpiece dari Agung Podomoro Land, yang menjanjikan kenaikan yang sangat signifikan bagi investasi properti anda. 

Tunggu apalagi segera daftarkan nama anda sebagai salah satu dari 800an nama calon pemilik Orchard Park Batam yang siap menyambut datangnya AFTA serta siap untuk memiliki salah satu investasi yang sangat prospek di masa yang akan datang.

Untuk reservasi dan pemesanan hub Bayu 08112345006 atau 081908966667




Tidak ada komentar: