Kamis, 19 Juni 2014

Cluster Carica

Cluster Carica merupakan Cluster ketiga yang berada dalam barisan 6 Cluster yang Orchard Park Batam untuk anda. Dengan bergaya Modern Mediterania, Cluster Carica yang berasal dari kata latin yang berarti Pepaya diharapkan juga dapat memberikan kenyamanan, kebahagiaan dan keteduhan bagi para penghuninya.

Cluster Carica sendiri memiliki 6 tipe unit yang Orchard Park persembahkan untuk para calon penghuninya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu sama seperti Vitis Cluster Carica juga memiliki Collective Garden atau taman fasilitas seluas kurang lebih panjang 150m dengan lebar 12m menjadikan Cluster ini semakin teduh dan nyaman, bayangkan apabila ditaman ini Anda sekeluarga dapat berpiknik, latihan sepeda pertama untuk si kecil, duduk bersenda gurau bersama istri anda dibangku taman dibawah pohon sambil memperhatikan cucu-cucu anda bermain, atau berjalan-jalan pagi menemani istri anda yang sedang hamil sambil menunggu kehadiran si kecil jauh dari polusi plus dapat menikmati segarnya angin laut dipagi hari. Setelah itu kembali kerumah anda yang nyaman dan aman karena didalam rumah anda sudah dilengkapi dengan tombol panic button selain itu di lingkungan anda juga dilengkapi dengan cctv dan diawasi oleh security yang selalu standby 24jam sehari untuk menjaga keamanan dan kenyamanan anda sekeluarga.

Lalu apalagi yang anda tunggu segera hubungi Bayu di 08122345006 dan miliki hunian yang dapat memberikan rasa nyaman, aman dan tentram yang lebih baik bersama Orchard Park Batam.

Tidak ada komentar: