Senin, 30 Juni 2014

Welcome to Our Marketing Gallery

Selamat datang ke Gallery Marketing Orchard Park Batam, kami senantiasa akan menyambut kedatangan anda mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, 7 hari seminggu dan Rasakan atmosphere baru dalam mengunjungi sebuah Gallery Marketing di Batam, yang akan membuat anda tidak hanya merasa berada dalam sebuah kantor marketing. Anda akan bertemu dengan keramahan khas Orchard Park dengan berbagai suguhan serta pelayanan ekslusif khusus untuk tamu-tamu kami. Selain itu anda juga dapat melakukan reservasi tiket penerbangan Garuda airlines anda dibooth Garuda Indonesia yang memang khusus bekerja sama dengan kami dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dan tamu-tamu Gallery Marketing Orchard Park, anda juga dapat melakukan short meeting bersama klien anda atau sekedar meneguk secangkir latte dengan ditemani oleh rekan-rekan anda di Orchard Caffee. Sementara untuk para keluarga yang membawa anak-anak balitanya tidak perlu khawatir karena Gallery Marketing kami juga dilengkapi oleh sarana area bermain anak yang dapat membuat si kecil merasa nyaman, senang dan aman. 


Di area lantai 2 kami menyediakan Galeri Maket dari tipe-tipe unit yang tersedia di Orchard Park sehingga memudahkan konsumen untuk melihat miniatur dari unit yang akan dipesannya, dan masuk ke lantai 3 anda akan berjumpa dengan Viewing Deck kami yang kami buat khusus untuk dapat melihat langsung seluruh area Orchard Park hanya dari satu titik. 


Lalu tunggu apalagi segera kunjungi Gallery Marketing kami dan nikmati berbagai keramahan yang akan kami berikan kepada anda, untuk informasi hub. Bayu 08112345006 / 081908966667

Tidak ada komentar: