Kamis, 19 Juni 2014

Cluster Vitis

Cluster Vitis merupakan Cluster perdana kami di Ocrhard Park, kata Vitis sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti Anggur, diharapkan akan menjadi Cluster yang dapat membawa kebahagian dan keceriaan penghuninya nanti seperti tipikal buah Anggur yang memiliki berbagai jenis warna dan manis rasanya.

Cluster Vitis menyediakan 5 tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan para penghuninya, selain itu ada taman (collective garden) yang membentang luas ditengah Cluster yang merupakan salah satu fasilitas yang Orchard Park persembahkan untuk para penghuninya. Disana para penghuni Vitis dapat berbagi keceriaan mulai dari jalan pagi sambil bertegur sapa dengan para penghuni lainnya sampai dapat melihat keceriaan anak-anak mereka bermain tanpa harus ada rasa khawatir akan keberadaan mobil serta orang asing ditempat tersebut. Selain itu karena posisinya yang berada dibaris kedua dari enam cluster yang tersedia di Orchard Park menjadikan Vitis merupakan Cluster Regular yang memiliki akses yang sangat strategis untuk menuju ke Clubhouse dan Food distric.

Jadi segera angkat telp anda dan segera hubungi Bayu di nomor 08112345006 untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik bersama Orchard Park Batam.

Tidak ada komentar: